Test Tulis Tahap 1 PT Yakult Persada Garut

Selain nyari informasi lowongan kerja di web-web penyedia loker, ane juga rajin gabung dengan grup FB loker di garut. Pas saya On Line gak senghaja liat loker di grup info loker Garut, ada seseorang yang update info loker di yakult garut, suruh bawa lamaran saja kesana langsung. ke esokan harinya ane langsung buat lamaran dan di kirim langsung ke kantornya. 
Menunggu beberapa minggu pas tanggal 01 Desember 2017 sore, ana dapat telpon dari Yakult garut, katanya saya di undang test tulis. Perlengkapannya simple saja cuman pakai pakaian rapih bebas, bawa ball point, datang jam 2 siang, itu aja . 
Keesokan harinya ane berangkat Test jam setengah 1 dari rumah tapi singgah dulu mesjid Tarogong Kidul karena janjian dulu.Setelah janjian ane kesana naik ojek sekitar pukul 13.50 WITA , pas di jalan macet lagi , pas turun lebih soe minta 20 ribu, di kaish aja 10 ribu, mahal amat coy mana gak ada uang di dompet, lebih baik naik gojek cuman 6 ribu. tapi ya sudah lah.
Tiba di lokasi ane langsung tanya ke karyawan sana yang lagi duduk-duduk dan langsung di persilahkan masuk , duduk, isi absen, langsung liat soal dan ada sekitar 60-90 soal gak tau Persis nya berapa, soalnya ada Matematika (peljaran SMP dan SMA), anonim sinonim,persamaan kata, gambar juga . pas di lihat-lihat gampang tapi butuh ketelitian. 
setelah selesai kami di persilahkan pulang dan menunggu hasil 1-2 minggu kedepan. mudah-mudahan aja lolos biar bisa kerja di garut. Aaaamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Test di Bank BTN

PT Surya Madistrindo (Gudang Garam)